ruang

Bolehkah Sekali Saja Kumenangis Akan Rilis, Film Prilly Latuconsina dan Dikta

Prilly dan Dikta
Ruang Ilham
Ruang Ilham
Print PDF

Surabaya, Ruang.co.id – Sinemaku Pictures akan merilis film baru berjudul Bolehkah Sekali Saja Kumenangis. Setelah sukses dengan film horor dari rumah produksi ini, Temurun, Prilly Latuconsina sebagai produser dan pemain menyatakan terima kasih kepada Raka Wijaya selaku sutradara atas karyanya, Bolehkah Sekali Saja Kumenangis, berhasil digarap dengan apik.

Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Dikta Wicaksono. Film ini menceritakan kisah Tari dan mereka yang harus terlihat baik-baik saja walaupun menanggung beban yang sangat berat.

Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis
Sumber: Instagram @sinemaku.pictures

Selain Prilly dan Dikta, film ini juga dibintangi oleh Surya Saputra, Dominique Sanda, Widi Mulya, Kriso Immanuel, dan Ummi Quary. Prilly bersama Yahni Damayanti dan Umay Shahab menjadi produser dalam film ini.

Tidak kalah menarik, film ini diambil dari penggalan lagu Feby Putri yang berjudul Runtuh.

Feby Putri Runtuh
Sumber: Instagram @sinemaku.pictures

Meskipun belum diketahui pasti film ini akan tayang kapan, namun sudah dijadwalkan akan rilis pada tahun ini. Film ini akan menjadi film yang bisa mewakili perasaan kalian yang suka menyimpan pedih sendiri. Jadi tunggu kehadirannya di bioskop terdekat. (R4)

Baca Juga  Drakor No Gain No Love Mulai Tayang Hari Ini