ruang

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim Gus Fawait Dukung Langsung Timnas U-19 di GBT

Ketua Fraksi Gerinda DPRD Jatim Gus Fawait
Antusiasme Ketua Fraksi Gerinda DPRD Jatim Gus Fawait Dukung Langsung Timnas U-19 di GBT
Ruang redaksi
Print PDF

Surabaya, Ruang.co.id – Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim menyambut antusias Pertandingan final Piala AFF U-19 antara Timnas Indonesia. Final Asean Boys U-19 Championship 2024 memang menarik semua kalangan masyarakat Indonesia mulai kalangan suporter atau warga biasa hingga para pejabat teras nasional propinsi maupun kota. Termasuk juga para politisi.

Ketua fraksi Gerindra DPRD Jatim, Muhamad Fawait juga tak mau ketinggalan untuk menjadi saksi sejarah Timnad Indonesia U-19 meraih gelar juara untuk kali keduanya ini.

Selaim sukses prestasi, pria yang akrab dipanggil Gus Fawait ini juga mengapresiasi pihak-pihak terkait yang mampu menyukseskan turnmen ini dari awal hingga akhir.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut serta menyukseskan penyelenggaraan turnamen ini. Seperti Kapolri, Kapolda dan Polrestabes Surabaya yang ikut mengamankan jalannya seluruh pertandingan turnamen ini, ” tandas politikus muda yang saat ini juga dicalonkan menjadi Bupati Jember ini.

Gus Fawait juga mengharapkan dengan adanya moment ini, pihaknya berharap ikut memotivasi Jawa Timur untuk lebih meningkatkan pembinaan olah raga khisusnya sepakbola. Sambil menyentil dukungan yang seluas-luasnya untuk kemajuan sepakbola Indonesia ke depan yang dicanangkan Presiden terpilih Prabowo Subianto. Gus Fawait berharap Jawa timur juga ambil bagian penting dalam kemajuan sepakbola Indonesia ini. (R3)

Baca Juga  Kabar Legenda Bulu Tangkis Indonesia dengan Julukan "King of Backhand Smash"