ruang

Kolam Renang Di Laut Dengan Ombak Tenang, Canna Bali Cocok Untuk Bawa Si Kecil

Ruang Hadilies
Ruang Hadilies
Print PDF

Bali, Ruang.co.id- Kolam renang di laut dengan ombak tenang, Canna Bali cocok untuk bawa si kecil. Bagi para pencari kemewahan dan keindahan pantai, Canna Bali adalah destinasi yang sempurna.

1. Kolam renang buatan di laut dengan ombak tenang

Kolam renang di laut Canna Bali terletak di Jalan Nusa Dua, Benoa Kuta Selatan, Badung Bali. Beach club ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan dengan kolam renang buatan yang unik di laut, yang dijamin akan memikat hati Anda.

Dan tentu saja ini sangat cocok untuk membawa si kecil, saat menghabiskan liburan di Pulau Dewata. Canna Bali menghadirkan konsep beach club modern dengan desain yang elegan dan fasilitas yang lengkap.

Keunikan utama dari beach club ini adalah kolam renang buatan yang terletak di laut. Kolam renang ini dirancang dengan cermat, aman dan nyaman, dengan ombak yang tidak terlalu tinggi.

Sehingga para pengunjung dapat bersantai dan menikmati keindahan laut dengan tenang. Harga tiket masuk mulai dari Rp 133 ribu, dengan jam buka mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WITA.

Kalian memiliki akses Kursi Roda, Wifi, Toilet, Ruang Ibadah, Restoran, dan area parkir.

2. Nusa Dua Terkenal dengan resor mewah di Bali

Selain kolam renang di laut Canna Bali, Nusa Dua, memang terkena sebagai kawasan resor mewah di ujung tenggara Pulau Bali. Nusa dua menawarkan pesona tropis yang memikat. Terletak sekitar 40 km dari kota Denpasar, Nusa Dua dibangun pada tahun 1970-an dan telah menjadi destinasi wisata kelas dunia.

Kawasan seluas 350 hektare ini menampung lebih dari 20 resor bintang lima yang menawarkan kemewahan dan kenyamanan maksimal bagi para wisatawan. Nusa Dua terkenal dengan pantai-pantainya yang indah, berpasir putih lembut dan airnya yang jernih.

Baca Juga  Menginap di Rumah Bambu Jungleight Bali Dengan Kolam Renang Pribadi, Berminat Mencoba?

3. Nusa Dua terkenal dengan pantainya yang indah

Selain kolam renang di laut dan resor mewah, Nusa Dua memiliki pantai-pantai indah, seperti Pantai Nusa Dua, Pantai Geger, dan Pantai Mengiat. Pantai-pantai itu adalah beberapa pantai populer yang memanjakan pengunjung dengan panorama laut yang menawan.

Tidak hanya pantai, Nusa Dua juga menawarkan berbagai tempat wisata dan aktivitas yang menarik. Museum PASIFIKA, yang memamerkan koleksi seni dan budaya dari berbagai negara, menjadi tempat yang tepat untuk menambah wawasan.

Bali Collection, pusat perbelanjaan yang menawarkan beragam produk lokal dan internasional, merupakan surga bagi pecinta belanja.

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi alam yang unik, Water Blow adalah tempat yang wajib dikunjungi. Di sini, Anda dapat menyaksikan air laut yang menghantam tebing dengan kekuatan dahsyat dan menciptakan pemandangan yang memukau.

Nusa Dua juga memiliki beberapa tempat keagamaan, seperti Puja Mandala, yang merupakan kompleks tempat ibadah dari enam agama utama di Indonesia. Selain itu, Bali International Convention Centre menjadi tempat yang ideal untuk menyelenggarakan acara berskala besar.

Keindahan alam, fasilitas kelas dunia, dan berbagai aktivitas yang ditawarkan membuat Nusa Dua menjadi salah satu destinasi wisata termahal di Bali. Akan tetapi, keindahan dan kemewahan yang ditawarkan di Nusa Dua sepadan dengan harganya, memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan. ***