ruang

OASIS Comeback! Gemparkan Dunia Musik Setelah Sekian Lama Vakum

OASIS comeback
Instagram @oasis
Ruang Ilham
Ruang Ilham
Print PDF

Surabaya, Ruang.co.id – Kabar gembira bagi para penggemar Oasis di seluruh dunia! Setelah sekian lama vakum, band Oasis kembali menggebrak panggung musik dengan berita “comeback”.

Pengumuman ini berawal dari isyarat unggahan akun sosial media mereka yang membuat para penggemar histeris dan tak sabar menantikan penampilan reuni Oasis.

Oasis pernah mengumumkan resmi bubar pada tahun 2009 usai kepergian Noel Gallagher dari band. Mereka bubar setelah 18 tahun berkarya bersama tepatnya sejak 1991.

Bubarnya band rock ini desas desusnya karena adanya perselisihan kakak beradik, Liam dan Noel, sebelum tampil di Rock en Seine Paris. Saat itu, Oasis membatalkan jadwal tampil pada menit terakhir dan kemudian mengumumkan secara resmi bahwa mereka telah bubar.

Dan pada tanggal 26 Agustus 2024, Liam dan Noel Gallagher kompak mengunggah postingan yang sama. Mereka disebut telah berdamai.

Tanpa sepengetahuan penggemarnya, band yang terkenal dengan lagu Don’t Look Back in Anger ini sepakat untuk kembali dan adakan tur konser di Inggris.

Pasti sangat tidak sabar mendengarkan lantunan “Wonderwall” lagi dalam rangakaian tur mereka.

 

Baca Juga  Jisoo BLACKPINK Mencuri Perhatian di Singapura

Jawaban-nya