ruang

The Script Siap Konser di Dua Kota Besar Indonesia, Mana Saja? Catat Tanggalnya!

The Script umumkan konser di Indonesia
Sumber: Instagram @thescriptofficial
Ruang Ilham
Ruang Ilham
Print PDF

Surabaya, Ruang.co.id – Indonesia sedang ramai demam konser musik dunia! Sepertinya setiap bulan ada saja band atau penyanyi internasional yang menggelar konser di tanah air. Fenomena ini menunjukkan betapa besarnya minat masyarakat Indonesia terhadap musik mancanegara dan seberapa siap kita menjadi tuan rumah bagi pertunjukan-pertunjukan kelas dunia.

Kali ini kabar gembira berasal dari band pop-rock asal Irlandia, The Script.

The Script siap kembali konser menyapa penggemar setianya di Indonesia. The Script telah berhasil mencuri hati para penggemarnya di Indonesia. Dengan lagu-lagu emosional dan penampilan live yang memukau, mereka telah membangun basis penggemar yang kuat di Tanah Air.

Setelah sukses dengan konser sebelumnya, kali ini mereka akan menggelar konser bertajuk The Script Satellites World Tour 2025 di dua kota besar, yaitu Jakarta dan Surabaya.

Jakarta: ICE BSD City, Jumat, 14 Februari 2025

Surabaya: JATIM Expo, Minggu, 16 Februari 2025

Penjualan tiket akan dibuka pada 27 Agustus 2024 pukul 11.59 WIB secara eksklusif melalui situs resmi www.thescriptindonesia2025.com.

Harga Tiket Konser The Script di Indonesia
Harga Tiket Konser The Script di Indonesia (Sumber: thescriptindonesia2025)

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyanyikan lagu-lagu hits seperti “The Man Who Can’t Be Moved” dan “Hall of Fame” bersama The Script!

 

 

Baca Juga  ENHYPEN akan Konser di Indonesia Untuk Pertama Kali! Cek Jadwal dan Harga Tiketnya