ruang

Dua Paslon Gubernur Jatim Melakukan Tes Kesehatan Bersama

Dua Paslon Gubernur Jatim Melakukan Tes Kesehatan Bersama
Ruang Gentur
Ruang Gentur
Print PDF

Surabaya, Ruang.co.id – Dua pasangan calon (Paslon) Gubernur dan wakil gubernur jatim, Tri Rismaharini – KH Syahrul Azhar Asumta (Gus Hans) dan Luluk Nur Hamidah – Lukman Hakim, hampir bersamaan mendatangi Graha Amarta RSUD dr Soetomo, sabtu (31/8) pagi.

Kedua Paslon yanh datang hampir bersamaan sekitar pukul 07.00 WIB itu langsung menuju ruang transit. Saat memasuki ruang transit itu tampak suasana tegur sapa dan canda ria terjadi diantara mereka. Bahkan Luluk sempat mengatakan kalau Gus Hans itu keponakannya.

” Yok opo ngene iki ( bagaimana ini) Gus Hans keponakan saya, bu Risma idola saya, ” ujar Luluk menghangatkan suasana. Risma pun menimpali candaan dengan mengusulkan menjadikan kedua Paslon ini persatuan keluarga. ” Bagaimana kalau kita buat persatuan keluarga saja”, tutur Risma.

Kedua Paslon ini memang datang melakukan pemeeiksaan kesehatan secara bersama karena daftarnya ke KPU Jatim di hari yang sama.

ketua KPU Jawa Timur, Aang Kunaifi mengatakan, kedua Paslon ini melakukan pemeriksaan secara bersama karena keduanya mendaftar di hari yang sama yakni 29 Agustus 2024. Risma – Gus Hans mendaftar pukul 20.15 WIB. Pasangan Luluk – Lukman mendaftar pukul 21.15 WIB.

” Karena keduanya mendaftar di hari yanh sama. Maka jadwal pemeriksaan kesehatan juga dilakukan pada hari yang sama, ” ujar Aang.

Sama dengan Paslon Khofifah – Emil yang sudah melakukan pemeriksaan kesehatan sehari sebelumnya. Kedua Paslon ini jug melakukan pemeriksaan kesehatan dya hari. Hari pertama chek fisik. Hari kedua psykologi.

Baca Juga  Berapa Sih Total Harta Kekayaan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Ternyata Segini Lho Rek!