ruang

Aliansi Umat Islam Mojokerto Raya Deklarasi Dukungan Kepada Pasangan Mubarok

Aliansi Umat Islam Mojokerto Raya Deklarasi Dukungan Kepada Pasangan Mubarok
Ruang redaksi
Print PDF

Mojokerto, Ruang.co.id – Aliansi Umat Islam Mojokerto Raya Deklarasi dukungan kepada pasangan Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra-Muhammad Rizal Octavian.

Deklarasikan dukungan Aliansi Umat Islam Mojokerto Raya untuk pasangan Mubarok digelar di Universitas KH. Abdul Chalim, Bendungan Jati, Pacet Mojokerto. Mojokerto, (03/09/2024)

Deklarasi dukungan ini di berikan karena mereka yakin pasangan mubarok ini, mampu mewujudkan Mojokerto yang maju adil dan Makmur. Selain itu, aliansi Majelis Taklim tersebut juga melihat Track Record Gus Barra yang merakyat dan dekat dengan Alim Ulama di Kabupetan Mjokerto.

“Tekad kami bulat untuk memenangkan pasangan Mubarok dalam kontestasi Pilbup. Kami yakin, pasangan Mubarok mampu mewujudkan Mojokerto yang Maju, Adil dan Makmur. Dan kami disini memiliki kedekatan dengan Gus Barra, karena beliau aktif di majelis-mejelis Taklim”. Ungkap Abdi Subhan, Koordinator AUIM.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah, KH. Asep Saifuddin Chalim mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh para tokoh ini. Pasalnya, untuk mewujudkan Mojokerto yang Maju Adil dan Makmur adalah tanggung jawab Bersama.

“ini adalah tanggung jawab kita Bersama untuk membangun Mojokerto menjadi miniature Indonesia”. Ungkap Pendiri Universitas KH. Abdul Chalim.

Kyai Milliayader ini, mengajak agar semua para pendukung kompak dalam satu barisan hingga di hari pencoblosan pada 27 November 2024 mendatang.

“yang paling terpenting adalah kesolidan dan kompak hingga nanti dan intens melakukan komunikasi antar mereka”. seru Kyai Karismatik terebut.

Deklarasi dukungan ini, menambah jumlah dukungan kepada pasangan Mubarok dari setiap lapisan masyarakat akar rumput. Dan menambah optimis kemenangan dalam kontestasi Pilkada pada 27 november mendatang.

Baca Juga  Siapa Lawan Khofifah di Pilgub Jatim, Survei Terbaru Unggul Jauh