ruang

Keshi Akan Konser Spektakuler di Jakarta, Tiket Sudah Dibuka!

Keshi
@keshi
Ruang Ilham
Ruang Ilham
Print PDF

Surabaya, Ruang.co.id – Bagi para penggemar Keshi yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran sang idola di Indonesia, bersiaplah untuk bersorak kegirangan! Keshi telah mengumumkan akan kembali menggelar konser di Jakarta pada tanggal 23 Februari 2025 mendatang.

Konser yang bertajuk “Requiem World Tour” ini akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta. Keshi sebelumnya telah sukses memukau penggemarnya di Indonesia dengan konser perdananya. Dengan kabar kembalinya Keshi ini, para penggemar pun sudah tidak sabar untuk menyaksikan penampilan live sang idola.

“Requiem World Tour” merupakan tur konser yang mendukung album terbaru Keshi yang bertajuk “Requiem”. Album ini telah berhasil memikat hati para pendengar dengan suara khas Keshi yang lembut dan lirik-lirik yang menyentuh.

Stage dan Harga Tiket

PK Entertainment, selaku promotor konser, telah mengkonfirmasi kabar gembira ini melalui akun media sosial mereka. “Kami sangat senang dapat kembali menghadirkan Keshi di Jakarta. Kami yakin konser ini akan menjadi malam yang tak terlupakan bagi para penggemarnya,” ujar perwakilan dari PK Entertainment.

Denah Panggung dan Tiket Konser Keshi di Jakarta
Denah Panggung dan Tiket Konser Keshi di Jakarta (Sumber: @pkentertainment)

 

Baca Juga  Masyarakat Mandalika Antusias Siap Sambut MotoGP 2024