ruang

Deretan Outfit Memukau Anggun dalam Konser Tunggalnya 2024

Deretan Outfit Anggun
Ruang Ilham
Ruang Ilham
Print PDF

Surabaya, Ruang.co.id – Penyanyi kebanggaan Indonesia yang sudah mendunia, Anggun C Sasmi, baru saja menggelar konser tunggalnya pada Minggu 28 Juli 2024. Lebih dari 3.000 penonton terlihat memadati Planary Hall JCC Jakarta.

Konser yang bertajuk “Enchanting Anggun and Friends” ini berhasil membuat kenangan baru bagi para penggemarnya. Bukan hanya suara khasnya yang merdu, tapi outfit yang melekat pada Anggun malam konser itu tidak pernah gagal. Tema outfit berbalut dress, lady rocker dan seksi tetap menjadi karakter penampilan Anggun.

1. Gaun Fuschia

Dress Fuschia Anggun
Sumber : instagram @anggun_cipta

Awal kemunculan dalam konsernya, Anggun C. Sasmi keluar dengan menggunakan dress karya Rinaldy A Yunardi. Perpaduan dress mini dengan ekor panjang berwarna fuschia dan sepatu booth yang senada serta aksesoris topi yang unik menciptakan lady rocker yang tetap seksi.

2. Gaun Biru Navy

Dress Navy Anggun
Dress Navy Anggun karya Didit Hediprasetyo (sumber: instagram didit.hediprasetyo)

Rancangan Didit Hediprasetyo sangat apik melekat pada tubuh Anggun C. Sasmi. Warna navy polos dengan model sekilas seperti gaun sari membuat Anggun terlihat manis, sederhana namun tetap elegan dan mahal.

3. Gaun Merah Putih

Outfit Anggun Merah Putih
Foto: Outfit Anggun Merah Putih Karya Didit Hediprasetyo (sumber: Instagram @anggun_cipta)

Gaun ini juga rancangan Didit Hediprasetyo. Anggun seolah menggambarkan secara tersirat kebanggan dan kecintaannya pada negara Indonesia. Dia sangat memuji hasil karya putra Pak Prabowo ini yang memang membuatnya tampil memukau.

4. Gaun Hitam

Gaun Hitam Kemunculannya saat duet dengan Isyana Sarasvati mengenakan gaun hitam melekat pas dengan tubuhnya. Gaun hitam ini lengkap dengan aksesoris headpiece berwarna emas menciptakan sosok Anggun yang dewasa dan tetap seksi.

5. Setelan Hitam

Outfit Hitam Anggun

Anggun menggunakan outfit penutup konser ini berbeda dari baju yang ia kenakan sebelumnya. Lady rocker yang melekat pada dirinya muncul saat memakai setelan hitam ini. Ia menyanyikan lagu Tua Tua Keladi dengan lincahnya malam itu. (R4)

Baca Juga  Drama Korea Terbaru Oktober yang Siap Bikin Kamu Baper dan Penasaran