ruang

Ke Jimbaran Bali Gak Harus Seafood, Nyemil dan Nyunset di Tempat Ini Bisa Jadi Alternatif

Ruang Hadilies
Ruang Hadilies
Print PDF

Bali, Ruang.co.id– Ke Jimbaran Bali gak harus seafood, ketika tujuanmu kulineran di Pulau Dewata. Nyemil Heyyo Drinks sambil menikmati sunset bisa jadi alternatif kalian.

Desa Jimbaran terkenal dengan restoran seafood tepi pantainya yang lezat dan romantis. Menikmati hidangan laut segar sambil menyaksikan matahari terbenam adalah pengalaman yang tak terlupakan di Jimbaran.

Aroma menggiurkan hidangan laut yang baru saja dipanggang tercium di sekitar Pantai Jimbaran saat senja tiba.

Pengunjung dapat memilih tangkapan sendiri, seperti ikan kakap, kerang, kepiting, lobster, ataupun cumi-cumi, yang kemudian akan dimasak sesuai selera.

Tapi, alternatif untuk menikmati sunset kini hadir dari Heyyo Drinks. Bagi Anda yang mencari tempat bersantai dengan suasana pantai yang menawan dan minuman segar, maka bisa jadi pilihannya.

Heyyo Drinks berada di Jalan Pantai Muaya Jimbaran adalah pilihan tepat. Cafe ini menawarkan berbagai minuman menyegarkan yang cocok dinikmati sambil menikmati keindahan sunset di tepi pantai.

Pemilik sepertinya ingin menghadirkan tempat yang nyaman dan menyenangkan untuk menikmati minuman dan makanan yang lezat, sambil menyaksikan sunset yang menakjubkan.

Heyyo Drinks menyajikan minuman segar yang viral, yakni minuman yang dipencet cup botolnya bisa berubah warna. Semua minuman dibuat dengan bahan-bahan berkualitas dan diolah dengan resep rahasia, sehingga memiliki rasa yang lezat dan menyegarkan.

Salah satu daya tarik Heyyo Drinks adalah lokasi yang strategis di pinggir pantai.  Anda dapat menikmati minuman sambil memandang hamparan laut biru dan menikmati keindahan sunset yang memukau.

Suasana yang santai dan nyaman membuat Heyyo Drinks menjadi tempat yang ideal untuk bersantai bersama teman dan keluarga. Bahkan, ada pilihan camilan berupa jagung susu keju dan dimsum sebagai pelengkapnya.

Baca Juga  Menyala Wi! Pesan Seorang Sahabat Dari Suwirta ke Made Satria, Saat Tongkat Estafet Nantinya Akan Diamanahkan

Dengan harga yang terjangkau, Heyyo Drinks menjadi pilihan yang tepat bagi para wisatawan dan warga lokal yang ingin menikmati suasana pantai sambil menikmati minuman yang menyegarkan.

Asal muasal nama Jimbaran

Nama Jimbaran sendiri berasal dari kata “Jimbarwana” yang berarti “hutan luas”, dan seiring perkembangan zaman, menjadi Jimbaran sesuai dengan bahasa setempat.

Kawasan Pantai Jimbaran buka 24 Jam

Kawasan Pantai Jimbaran buka 24 jam, sementara restoran di sekitarnya umumnya beroperasi mulai pukul 11.00 – 22.00 Wita. Selain hidangan laut, Pantai Jimbaran juga menawarkan keindahan alam yang memikat. Pantai berpasir putih, air bersih dan jernih, membuat pantai ini nyaman untuk berenang, bersantai, dan berjemur.

Terletak di sisi selatan Desa Internasional Kuta, Pantai Jimbaran dapat dicapai sekitar 30 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Jimbaran adalah destinasi wisata yang sempurna untuk menikmati hidangan lezat, keindahan alam, dan suasana romantis di tepi pantai. ***