ruang

Film Kaka Boss, Ketika Debt Collector Bertransformasi Jadi Penyanyi

Poster Film "Kaka Boss"
Poster Film "Kaka Boss" (sumber: instagram @imajinari.id)
Ruang Ilham
Ruang Ilham
Print PDF

Surabaya, Ruang.co.id – Dunia perfilman Indonesia kembali diramaikan dengan kehadiran film komedi terbaru berjudul “Kaka Boss”. Imajinari lagi-lagi memproduksi karya segar, film ini siap mengocok perut penonton pada bulan Agustus mendatang.

Uniknya, film ini menjadi debut penyutradaraan bagi komika terkenal, Arie Kriting. Dengan pengalamannya di dunia komedi, Arie Kriting menjanjikan sebuah tontonan yang penuh dengan humor segar dan cerita yang menggelitik.

Film ini banyak bertabur bintang stand up comedy seperti duo fenomenal Abdur Arsyad dan Mamat Alkatiri. Selain mereka, film ini juga turut hadir aktor sekaligus produser kenamaan, Ernest Prakasa. Kehadiran Ernest Prakasa tentu semakin menambah daya tarik film ini.

Sinopsis Singkat

“Kaka Boss” mengisahkan tentang seorang debt collector sukses, Ferdinand Omakare, yang ingin mengubah hidupnya secara drastis. Demi menyenangkan hati putrinya yang masih duduk di bangku SMA, ia memutuskan untuk beralih profesi menjadi seorang penyanyi.

Sayangnya, perjalanan menuju mimpinya tidak semulus yang ia bayangkan. Namun, perjalanan menuju mimpinya penuh tantangan karena suara falsnya. Dengan humor khas Arie Kriting, film ini mengisahkan perjuangan Kaka Boss dalam mengejar impian sambil menghadapi berbagai situasi lucu dan mengharukan.

Film “Kaka Boss” ini akan tayang perdana pada tanggal 29 Agustus 2024 di seluruh bioskop Indonesia. Sehingga jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan aksi kocak Kaka Boss dalam mengejar mimpinya menjadi seorang penyanyi.

Baca Juga  Dibalik Suara Unik Sal Priadi dan Liriknya yang Menyentuh