ruang

Pasar Kangen 2024 Indah dengan Latar Prambanan

Pasar Kangen 2024 dengan Latar Candi Prambanan
Pasar Kangen 2024 dengan latar Candi Prambanan
Ruang Ilham
Ruang Ilham
Print PDF

Yogyakarta, Ruang.co.id – Acara kuliner di Yogyakarta setiap tahun ini kembali hadir dan telah usai tanggal 23-24 Agustus 2024. Event yang terkenal dengan Pasar Kangen ini tampil menawan karena berada di plataran Candi Prambanan.

Pasar Kangen Prambanan
Keramaian Pasar Kangen di Prambanan

Pasar Kangen telah berhasil menjadi wadah yang efektif dalam melestarikan kuliner tradisional Yogyakarta. Para pedagang di Pasar Kangen umumnya sangat menjaga keaslian rasa dari setiap hidangan yang mereka jual. Berbagai macam makanan tradisional dari mulai makanan dan minuman ringan hingga makanan yang mengenyangkan.

Tidak hanya makanan khas dari Yogyakarta saja yang ada, namun banyak juga penjual makanan khas dari berbagai daerah di Indonesia.

Macam Kuliner yang ditawarkan Pasar Kangen
Macam Kuliner yang ditawarkan Pasar Kangen

Event ini selalu ramai pengunjung apalagi kali ini dengan pemandangan indah Prambanan, warga lokal maupun wisawatawan juga ikut memadati dan mencicipi kuliner.

Dengan memberikan ruang bagi para pelaku kuliner untuk berkreasi, sekaligus mengenalkan kuliner tradisional kepada masyarakat luas, Pasar Kangen telah berkontribusi besar dalam menjaga warisan kuliner Indonesia.

Baca Juga  Yogyakarta Nikmati Akhir Pekan dengan “Come See Mie Festival 2024” di Candi Prambanan