ruang

Drakor No Gain No Love Mulai Tayang Hari Ini

Drakor No Gain No Love
Ruang Ilham
Ruang Ilham
Print PDF

Surabaya, Ruang.co.id – Drama korea (Drakor) terbaru tayang mulai hari ini, tanggal 26 Agustus 2024, No Gain No Love. Drakor yang menghadirkan kembali Shin Min-ah ini akan beradu acting dengan Kim Young-dae. Memiliki gendre drama komedi, drakor ini akan menghibur para pecinta drakor.

Sinopsis No Gain No Love

Drama ini mengisahkan tentang Son Hae-young (Shin Min-ah), seorang wanita cerdas dan ambisius yang selalu berusaha menghindari kerugian dalam segala hal, termasuk dalam karier dan kehidupan pribadinya.

Ketika menghadapi risiko kehilangan promosi di tempat kerjanya, Hae-young membuat keputusan drastis untuk merencanakan pernikahan palsu. Ia meminta Kim Ji-wook (Kim Young-dae), seorang kasir toko yang jujur dan penuh integritas, untuk berpura-pura menjadi tunangannya.

Namun, situasi ini membawa mereka ke dalam serangkaian kejadian yang tak terduga dan penuh dengan momen-momen lucu dan romantis.

Drama ini tidak hanya menampilkan kisah cinta yang menggemaskan, tetapi juga menyentuh tema tentang nilai hidup dan bagaimana orang sering kali membuat keputusan berdasarkan ketakutan akan kerugian, baik itu materi maupun emosional.

Penonton akan diajak mengikuti perjalanan Hae-young yang mencoba menyeimbangkan antara perasaan, ambisi, dan kehidupan cinta yang penuh tantangan​.

 

Baca Juga  Aerosmith Umumkan Bubar, Steven Alami Cidera