ruang

Djakarta Warehouse Project (DWP) 2024 Siap Guncang Jakarta

Djakarta Warheouse Project (DWP)
Djakarta Warheouse Project (DWP) (sumber: instagram @djakartawarehouseproject)
Ruang Ilham
Ruang Ilham
Print PDF

Surabaya, Ruang.co.id – Djakarta Warehouse Project (DWP) 2024, festival musik elektronik terbesar di Asia Tenggara, siap kembali mengguncang Jakarta pada 13, 14, 15 Desember 2024.

Dengan lineup yang semakin spektakuler dan konsep yang semakin inovatif, DWP 2024 pasti akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar musik dance.

Line up dan Tiket DWP

Tidak hanya menghadirkan musik yang berkualitas, DWP 2024 juga akan menyajikan pengalaman visual yang memukau. Tata cahaya yang canggih, efek visual yang spektakuler, dan panggung utama yang megah selalu jadi magnet tersendiri. DWP 2024 akan membawa penonton ke dalam dunia musik yang penuh imajinasi.

Tahun ini, DWP menghadirkan lineup yang sangat para penggemar musik elektronik nantikan. Beberapa nama besar seperti Anyma, Armin Van Buuren, dan Timmy Trumpet akan tampil. Selain itu, sejumlah rising star juga akan turut meramaikan panggung DWP 2024.

Line Up dan Jadwal DWP 2024
Line Up dan Jadwal DWP 2024(sumber: instagram @djakartawarehouseproject)

Tiket DWP 2024 dapat diperoleh melalui website resmi dwpfest.com.

DWP 2024 siap menjadi pesta musik elektronik terbesar di Jakarta akhir tahun ini. Dengan lineup yang luar biasa, pengalaman visual yang memukau, dan suasana yang meriah, DWP 2024 adalah destinasi wajib bagi para penggemar musik dance.

Segera amankan tiketmu sebelum kehabisan!

 

Baca Juga  10cm akan Konser Tunggal di Indonesia setelah Hadir di La La La Fest 2024