ruang

Menginap Murah Cuma Rp 200 Ribu di Bedugul Bali

Ruang Hadilies
Ruang Hadilies
Print PDF

Ruang.co.id, Bali- Tunjung Sari Villa Bedugul kini menawarkan pengalaman menginap murah cuma Rp 200 ribu per malam.

Terletak di Jalan Puncak Mangu, Tabanan, Bali villa ini menyediakan akomodasi nyaman. Tepatnya di kawasan Bedugul yang dikenal dengan keindahan alamnya.

Tunjung Sari Villa Bedugul menawarkan fasilitas lengkap, termasuk kolam renang pribadi, taman yang asri, dan akses mudah, ke berbagai objek wisata alam seperti Danau Beratan dan Kebun Raya Bedugul.

Dengan harga yang terjangkau, villa ini menjadi pilihan menarik bagi wisatawan yang mencari penginapan berkualitas tanpa harus mengeluarkan biaya besar.

Menikmati Suasana Sejuk Pegunungan dan Danau

Selain menginap murah cuma Rp 200 ribu, Para tamu dapat menikmati suasana sejuk pegunungan sambil menjelajahi keindahan alam Bali dari lokasi strategis villa ini.

Dengan penawaran harga mulai Rp 200 ribu, Tunjung Sari Villa Bedugul memberikan alternatif liburan yang hemat namun tetap memuaskan bagi pengunjung.

Bagi Anda yang mendambakan liburan di tengah keindahan alam Bedugul, Bali, dengan harga yang ramah di kantong, Tunjung Sari Villa Bedugul adalah pilihan tepat.

Terletak di kawasan yang sejuk dan asri, Tunjung Sari Villa menawarkan penginapan yang nyaman dan fasilitas lengkap dengan harga mulai dari Rp. 200.000,- per malam.

“Ya benar ada satu kamar Rp 200 ribu-an tanpa sarapan. Dengan sarapan Rp 250 ribu,” ucap Manajemen Tunjung Sari Vila Bedugul dikutip dari laman instagram. ***

Baca Juga  Raja Klungkung Restui Satriya Maju dan Menang Pilkada Klungkung 2024