ruang

Setelah 36 Tahun, Sekuel Film Beetlejuice Akan Tayang

FIlm Beetlejuice 2
Beetlejuice Beetlejuice (Sumber: Instagram @beetlejuicemovie)
Ruang Ilham
Ruang Ilham
Print PDF

Surabaya, Ruang.co.id – Sekuel film lawas Beetlejuice akan segera tayang. Film horor komedi yang laris pada tahun 1988 ini kembali hadir lebih segar dan gothic dalam Beetlejuice Beetlejuice dengan sutradara Tim Burton.

Beetlejuice Beetlejuice akan rilis pada tanggal 6 September 2024. Film ini bertabur bintang-bintang ternama seperti Michael Keaton, Winona Ryder, hingga Jenna Ortega.

Sinopsis Film Beetlejuice Beetlejuice

Berawal dari pasangan suami istri baru meninggal, Barbara dan Adam Maitland, yang terjebak di rumah yang mereka tinggalkan. Setelah mereka kembali ke rumah sebagai hantu, ternyata sudah ada keluarga baru yang eksentrik, Deetz, sudah menempati rumah mereka.

Bertekad untuk menakuti keluarga baru yang telah pindah masuk, mereka meminta bantuan Beetlejuice (Michael Keaton), seorang hantu yang nakal dan suka membuat kekacauan.

Beetlejuice setuju untuk membantu Maitlands menakuti keluarga baru Lydia Deetz (Winona Ryder), seorang remaja yang menyukai musik goth, dan orang tuanya, Charles dan Delia.

Film Beetlejuice Beetlejuice
Film Beetlejuice Beetlejuice (sumber: Instagram @beetlejuicemovie)

Dengan skema liar Beetlejuice dan upaya Maitlands yang kikuk, rumah tersebut menjadi medan perang bagi lelucon hantu dan aktivitas paranormal.

Seiring dengan meningkatnya situasi, Lydia menjalin hubungan dengan Beetlejuice dan mulai memahami keberadaan Beetlejuice yang kesepian. Sementara itu, Maitlands menyadari bahwa obsesi mereka untuk menakuti keluarga baru menghalangi mereka untuk melanjutkan hidup.

Dalam sebuah plot twist yang mengharukan, Beetlejuice membantu Maitlands menemukan kedamaian. Kemudian film berakhir dengan perayaan kehidupan dan kehidupan setelah kematian.

Karakter eksentrik dan soundtrack dalam film ini tak terlupakan. Ini adalah film yang menggabungkan humor, horor, dan hati untuk menciptakan pengalaman yang unik dan tak terlupakan.

 

Baca Juga  5 Drama Korea Terbaru September 2024 yang Wajib Masuk Watchlist