ruang

Usai Dilantik, Fuad Bernadi Siap Bantu Ibunya di Pilgub Jatim

Fuad Bernadi Siap Bantu Tri Rismaharini di Pilgub Jatim
Ruang Gentur
Ruang Gentur
Print PDF

Surabaya, Ruang.co.id – Fuad Bernadi usai dilantik menjadi anggota DPRD Jatim dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyatakan siap berjuang untuk memenangkan Paslon Cagub-Cawagub yang diusung PDIP.

Secara Kebetulan Paslon yang diusung PDIP dan Hanura itu tidak lain adalah Tri Rismaharini dan Syahrul Azhar Asumta (Gus Hans). Seperti diketahui Tri Rismharini atau Risma adalah ibu kandung dari Fuad sendiri.

” Setelah dilantik ini, bukan berarti perjuangan sudah selesai. Tetapi justru saya memulai perjuangan untuk lima tahun ke depan dalam membangun Jawa Timur bersama anggota dewan yang lain, ” ujar Fuad Bernadi.

Anggota DPRD Jatim Fuad Bernadi mengatakan, perjuangan paling dekat yaitu memenangkan Paslon Risma dan Gus Hans. Karena memenangkan Paslon ini juga menjadi amanat partai. Sebab kalau bisa memenangkan pasangan dari Paslon yang diusung PDIP, sama artinya dengan akan memudahkan proses fungsinya sebagai Legislator untuk bermitra bersama Gubernur menyelesaikan program- program kesejahteraan rakyat sesuai Visi Misi fraksi PDIP Jatim dan Cagub dan Cawagub Jatim yang diusung PDIP.

” Tentunya kita harus bisa mendukung dan memenangkan Paslon yang kami usung untuk mensejahterakan rakyat Jatim dan bekerja untuk Jatim sesuai taglane Pasangan Risma- Gus Hans yaitu bersih bersih Jawa Timur,” tandas Fuad lagi.

Baca Juga  Pilgub Jatim, Risma Gus Hans Resmikan Posko Aspirasi