ruang

Drama Korea Terbaru Oktober yang Siap Bikin Kamu Baper dan Penasaran

Drama Korea di Bulan Oktober
Gambar: Poster drakor Family by Choice (sumber: @kdrama.one)
Ruang Ilham
Ruang Ilham
Print PDF

Surabaya, Ruang.co.id – Pecinta drakor, bersiaplah untuk menikmati kembali drama korea yang bikin baper di bulan Oktober!

Bulan Oktober ini, deretan drama Korea terbaru siap menemani hari-harimu.

Banyak drama Korea menarik yang akan tayang, mulai dari genre romansa hingga thriller psikologis. Dari kisah romansa yang bikin baper hingga misteri yang bikin penasaran, semuanya ada di sini. Kira-kira, drama mana yang akan jadi favoritmu?

1. Spice Up Our Love (3 Oktober 2024)

Drama Korea yang dijadwalkan tayang pada Oktober 2024. Drama ini mengusung tema romansa komedi yang menceritakan tentang pasangan yang sudah lama bersama namun mulai kehilangan percikan cinta di antara mereka.

Untuk memperbaiki hubungan mereka, keduanya memutuskan untuk melakukan serangkaian tantangan romantis yang akhirnya membawa mereka ke situasi tak terduga, penuh kejutan dan tawa. Drama ini bertabur bintang seperti Lee Sang Yi. Dengan alur yang ringan namun penuh emosi, Spice Up Our Love diyakini akan menjadi salah satu tontonan favorit.

2. Family by Choice (9 Oktober 2024)

Drama romansa tentang tiga sahabat remaja yang kembali bertemu setelah sepuluh tahun. Drama ini mengangkat tema keluarga dan persahabatan yang tidak terikat oleh darah.

Beberapa pemeran dalam drama ini ada Hwang In-youp, Jung Chae-yeon, dan Bae Hyun-sung​

3. Dongjae, the Good or the Bastard (10 Oktober 2024)

Spin-off dari serial Stranger, mengikuti kehidupan seorang jaksa yang berjuang dengan masa lalunya yang korup. Drama ini menawarkan misteri dan thriller seputar kasus pembunuhan seorang siswi​.

4. Doubt (11 Oktober 2024)

Drama thriller psikologis tentang seorang profiler ternama, Jang Tae-soo, yang menghadapi dilema saat menemukan bahwa putrinya mungkin terlibat dalam kasus pembunuhan yang sedang dia selidiki.

Baca Juga  MY DAY Bersiap, DAY6 Siap Konser Tiga Kota di Indonesia! Cek Mana Saja dan Harga Tiketnya

5. Jeong-Nyeon: The Star is Born (12 Oktober 2024)

Drama berlatar belakang tahun 1950-an yang menceritakan perjuangan seorang wanita muda untuk menjadi aktris di dunia opera Korea. Akting Kim Tae-Ri yang selalu memukau turut membuat drama ini harus masuk dalam list kalian. Drama ini berdasarkan webtoon populer​(

6. A Virtuous Business (12 Oktober 2024)

Drama komedi berlatar tahun 1990-an tentang empat wanita yang memulai bisnis penjualan produk dewasa dari pintu ke pintu, menghadapi berbagai tantangan masyarakat. Pemeran utama dalam drama ini adalah Kim So-yeon

Hayo, siapa nih yang udah nge-list drakor terbaru yang mau kalian tonton?

Wajib banget nih nonton drakor-drakor kece ini, pasti nggak bakal nyesel! Dijamin bikin hari-harimu makin seru dan berwarna.