ruang

Film “The Devil Wears Prada” Akan Dibuat Sekuelnya!

TheDevil Wears Prada
Ruang Ilham
Ruang Ilham
Print PDF

Surabaya, Ruang.co.idYa, benar! Film komedi romantis legendaris, The Devil Wears Prada, akan memiliki sekuel.

Disney sedang dalam proses pengembangan sekuel dari film yang rilis tahun 2006 tersebut. Penulis skenario film aslinya, Aline Brosh McKenna, sedang dalam pembicaraan untuk kembali menulis sekuel ini.

Meryl Streep dan Emily Blunt dikabarkan akan kembali dalam sekuel tersebut. Namun, belum ada konfirmasi resmi mengenai hal ini. Anne Hathaway, pemeran Andy Sachs, juga belum mengkonfirmasi apakah dia akan ikut  kembali dalam proyek ini.

Mengingat sekilas Film The Devil Wears Prada tahun 2006

Film The Devil Wears Prada 2006
Salah satu adegan dalam film The Devils Wears Prada Tahun 2006

Andrea “Andy” Sachs adalah karakter utama di awal film The Devil Wears Prada. Dia adalah seorang lulusan baru jurnalistik yang bermimpi bekerja di bidang tersebut. Namun, karena kesulitan mencari pekerjaan impiannya, dia akhirnya menerima posisi sebagai asisten pribadi Miranda Priestly, pemimpin redaksi majalah fashion terkenal, Runway.

Andy awalnya sangat tidak tertarik dengan dunia fashion dan menganggapnya dangkal. Dia sering berkonflik dengan gaya hidup mewah dan tuntutan pekerjaan yang ekstrem dari Miranda.

Detail Sekuel The Devil Wears Prada yang Masih Samar

Hingga saat ini, detail mengenai plot sekuel film ini masih dirahasiakan. Berikut beberapa spekulasi yang beredar:

  • Miranda Priestly akan menghadapi dunia media yang terus berubah dan berusaha untuk menjaga relevansi majalahnya di era digital.
  • Andy Sachs, yang mungkin sudah sukses di karir jurnalistiknya, akan kembali bertemu dengan Miranda dan terlibat dalam masalah baru.
  • Emily Charlton, asisten senior Miranda di film pertama, yang kini menjadi eksekutif di perusahaan fashion ternama, akan memainkan peran penting dalam cerita.

Ada kemungkinan sekuel ini akan mengeksplorasi tema-tema seperti:

  • Dampak media sosial dan teknologi pada industri fashion.
  • Tantangan menjadi wanita yang sukses di dunia kerja yang kompetitif.
  • Pentingnya persahabatan dan mentor.
Baca Juga  Film Heartbreak Motel: Laura Basuki Terperangkap Toxic Relationship Reza Rahadian

Walaupun detailnya masih samar, para penggemar berharap sekuel ini dapat menghadirkan kembali humor, ketegangan, dan karakter ikonik yang membuat film pertamanya begitu digemari.

Apakah kamu memiliki spekulasi sendiri tentang alur cerita sekuelnya? (R4)